Keindahan wisata pantai jawa tengah Watu Bale dengan panorama yang cantik

Pantai Watu Bale

Pantai watu bale kebumen tebing titanic

Wisata pantai jawa tengah-pantai watu bale kebumen adalah pantai wisata yang berada di lokasi desa pasir kabupaten kebumen jawa tengah,yang memiliki tebing bagus dan perairan laut lepas yang berwarna kebiruan sehingga cocok untuk anda yang suka berselfi atau foto.

pantai watu bale terletak didesa pasir,ayah kebumen jawa tengah sebelahnya pantai menganti kebumen kurang lebih dari pantai menganti ke arah timur sampai di wisata pantai watu bale hanya 3 km.

sehabis sampai dilokasi pantai wisata watu bale kita harus membayar karcis seharga Rp.10.000 untuk dua orang. yang dimana belum termasuk biaya parkir,biaya parkir kurang lebih Rp.3000/motor.jika belum ada perubahan.sesampainya di parkiran aku parkir kendaraan aku berjalan ke arah selatan pantai watu bale kurang lebih 50meteran dari tempat parkir.
sampai dilokasi pantai saya kebingungan kok tempatnya engga sebagus yang ada di foto foto,saya pun mencari tau tempat yang bagus untuk berfoto foto ternyata eh ternyata tempatnya berada diatas bukit.aku berjalan menuju ke arah timur atas bukit dengan melewati anak tangga yang terbuat dari papan kayu.(uniknya anak tangga ini dihiasi macam macam tulisan dan gambar gambar yang dipasang di anak tangga yang kita injak).sehingga aku berfoto di tempat anak tangga ini sebagai permulaan.

aku lanjut berjalan melewati anak tangga kurang lebih 10 menit dari parkiran ke atas aku sampai diatas ternyata wahh banget pemandangannya boss.
yang kamu harus tau diwisata pantai watu bale jika mau berfoto foto dengan pemandangan background yang bagus anda akan dikenakan biaya Rp.10.000 yang dimana untuk tiga lokasi yaitu,tebing titanic,jembatan segitiga,rumah pohon,untuk dua orang jika belum ada perubahan.

pertama aku mampir dulu ditebing titanic karena tebing titanic terletak di bawah,pas kebetulan tidak ramai pengunjung di tempat tebing titanic saya berfoto foto sampai pua.dan sudah lumayan banyak saya melanjutkan perjalan lagi ke atas mendaki bukit kecil untuk berfoto di jembatan segitiga dan rumah pohon atau rumah anda.sampai dilokasi diatas ternyata banyak pengunjung yang sedang antri berfoto foto dengan pemandangan laut lepas.sehingga aku beristirahat sebentar di warung warung yang berada di sekitar wisata jembatan segitiga dan rumah pohon atau anda.kebetulan wisata tersebut sangat berdekatan.

pengunjung dikit sedikit sudah meninggalkan tempat lokasi turun kebawah sehingga aku langsung menuju ke dua wisata tersebut untuk berfoto foto kedua wisata tersebut pertama aku langsung naik ke rumah anda atau rumah pohon aku pun berfoto foto sampai puas.terus dilanjut berfoto foto di jembatan segitiga.

hari sudah mulai sore aku pun segera berkemas kemas meninggalkan tempat pantai watu bale untuk pulang kerumah.untuk anda yang sedang kebingungan mencari wisata  liburan dan bagi pecinta alam dan suka berfoto foto watu bale sangat cocok untuk anda,ayo datang bersama keluarga teman club motor atau pacar anda ke  pantai watu bale dijamin engga mengecewakan.

Rute untuk menuju wisata panta watu bale:

dari barat,dari pantai wisata logending sobat berjalan kearah timur melewati jalan yang menanjak dan berliku liku melewati jalan arah pantai kepunden,sawangan,menganti,lampon kurang lebih 15km sobat sampai di lokasi pantai watu bale.
dari timur,dari alun alun kebumen,sobat berjalan menuju ke arah selatan pantai bocor sampai pertigaan belok kanan melewati jalan menanjak dan curam kurang lebih 10km sobat sampai dilokasi.